MAKLUMAT PELAYANAN


Dengan ini kami seluruh penyelenggara pelayanan publik Kecamatan Samboja
Kabupaten Kutai Kartanegara menyatakan

  1. Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang
    Telah Ditetapkan,
  2. Melakukan Perbaikan Secara Terus Menerus,
  3. Bersedia Menerima Sanksi Maupun Memberikan Konpensasi Apabila
    Pelayanan Yang Kami Berikan Tidak Sesuai Dengan Standar Pelayanan
    Yang Telah Ditetapkan
    VISI PELAYANAN
    “TERWUJUDNYAPELAYANAN PUBLIK KECAMATAN
    YANG PRIMA, CEPAT, TEPAT, AKURAT, AKUNTABEL, RESPOSIF DAN MELAYANI”
    MISI PELAYANAN
  4. Meningkatkan kualitas pelayanan publik kecamatan melalui penerapan prinsipprinsip good governance.
  5. Meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap pelayanan publik kecamatan.
  6. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia aparatur kecamatan.
  7. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik
    kecamatan.

“CTAAR Men”
Cepat, Tepat, Akurat, Akuntabel,
Responsif dan Melayani